Polisi Cek CCTV TKP Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa

oleh -0 Dilihat
IMG 20231208 WA0014

Jakarta – Polisi mengecek CCTV di rumah kontrakan tempat dibunuhnya 4 orang anak oleh ayahnya di Jalan Kebagusan Raya, Gang Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jum’at (08/12/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network, terlihat 5 orang anggota Polisi terlihat mengecek CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) dan rumah sekitar rumah kontrakan.

Baca juga: Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa Diduga Motif Ekonomi

5 orang anggota tersebut melakukan pengecekan CCTV sekitar pukul 16.20 WIB. Namun, belum diketahui kelimanya merupakan anggota Polres Jakarta Selatan atau bukan.

Sebelumnya, 4 orang anak ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di kamar rumahnya di Jalan Kebagusan Raya, Gang Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (06/12/2023) sekitar pukul 14.45 WIB.

Keempat anak tersebut diketahui berinisial VA (6), S (4), Ar (3) dan As (1). Keempatnya dihabisi nyawanya oleh ayah kandungnya sendiri Panca Darmansyah (41) yang saat ini sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku mencoba melakukan bunuh diri. Namun upaya tersebut gagal, pelaku terbaring lemas dan telah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Adapun motif tersangka tega menghilangkan nyawa anaknya sendiri, lantaran diduga memiliki masalah ekonomi.

Diketahui tersangka Panca ternyata sebelumnya juga, diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya berinisial D yang merupakan ibu dari 4 orang anak tersebut. Hingga saat ini, ibu dari keempat orang korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.