Viral! Paksa Minta Rating 5 Ojol Rampas HP Pelajar

oleh -0 Dilihat
Ojol
Driver 0jek online nekat rampas HP pelajar (DN-P)

Jakarta – Video seorang pengemudi ojek online (Ojol) nekat menjambret telepon genggam milik penumpang bikin geram netzen. Aksi Ojol nekat tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV, diketahui pengemudi Ojol merampas telepon genggam milik penumpangnya usai menurunkannya tersebut terjadi di kawasan Apartemen Bintaro Parkview, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu (06/12/2023) pukul 16.30 WIB.

Dari rekaman terlihat Ojol sempat melihat situasi sebelum merampas HP pelajar tersebut.

Menurut warga sekitar yang menyaksikan, korban yang mempertahankan barang miliknya itu bahkan terseret hingga sejauh lebih dari 100 meter.

“Nah itu pan anak kecil dari ada Kodam mau ke arah Veteran, megang behel belakang saya lihat keseret kebawah sampai bawah rame kan tuh ketangkep, ngambil HP”

Baca juga: Jumat Curhat, Driver Ojol Keluhkan Aksi Geng Motor di Jalan

Menurut warga setempat, pelaku sempat tertangkap tidak jauh dari lokasi dan mengelak telah merampas gawai milik penumpangnya, sementara itu korban yang mengalami luka langsung dibawa ke klinik terdekat.

Pelaku saat hendak ditangkap membantah merampas, menurutnya korban adalah pelanggannya dan hanya berniat mengisi aplikasi untuk pemberian rating pelayanannya.

“Pelaku ngelak, katanya orderan, kayak jambret juga sih, tapi ga ngaku sih, bilangnya mau isi rating sendiri, kasih bintang,” katanya lagi.

Kata warga, hingga Jum’at siang (08/12/2023) kasus ini baru ditangani dan dalam penyelidikan Polsek Pesanggrahan. (DN-P)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.