Cawapres Prabowo Akan Diumumkan Usai Demokrat Resmi Bergabung

oleh -0 Dilihat
Cawapres Prabowo Akan Diumumkan Usai Demokrat Resmi Bergabung
Pertemuan Bacapres Prabowo Subianto bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9). (Foto: IG @prabowo)

Jakarta- Pemilihan bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang akan mendampingi Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto baru akan diumumkan usai Demokat menyatakan dukungan secara resmi.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono.

“Semua hal-hal teknis khususnya cawapres dan sebagainya akan dikomunikasikan, diputuskan bersama-sama nanti pada saatnya Partai Demokrat sudah secara resmi mendeklarasikan pilihan politiknya,” kata Budi di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Ia menegaskan cawapres Prabowo akan ditentukan lewat musyawarah. Para ketua umum parpol koalisi akan dilibatkan.

Baca: Perhimpunan Aktivis Mahasiswa-Advokat, Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

Budi memastikan aspirasi tiap parpol yang mengajukan kadernya sebagai cawapres Prabowo akan didengarkan. Ia menilai aspirasi dari para parpol turut mewakili aspirasi dari masyarakat juga.

“Tentu pimpinan parpol KIM akan benar-benar bersama-sama mendiskusikan, komunikasikan segala sesuatunya sehingga nanti akan tercapai keputusan yang bulat,” ujar dia.

Baca: Temui Prabowo, Yenny Wahid Inginkan Cawapres Prabowo Dari Anak Muda

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah bertemu Bacapres Prabowo Subianto dan para elite parpol koalisi di Hambalang, Bogor, Minggu (17/9).

Adapun AHY baru akan mengumumkan keputusan resmi saat menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) Kamis (21/9/2023). (Red DN)

Baca: Demokrat Dukung Prabowo, AHY Umumkan Keputusan Resmi Kamis 21 September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.