Surya Paloh Tegaskan Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

oleh -0 Dilihat
IMG 20240425 20231260

Jakarta- Ketua Umum partai NasDem, Surya Paloh tegaskan akan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Hal itu diungkapkan Surya Paloh saat menyambangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/04/2024).

“NasDem hari ini kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” kata Surya Paloh.

Menurutnya, agar bisa jalannya pemerintahan diperlukan dukungan dari berbagai pihak sehingga mampu membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Kita tentu berharap agar jalannya administratif pemerintahan ke depan ini, dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi yang ada di negeri ini, insyaAllah kita akan mampu memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan,” jelasnya.

Surya Paloh menegaskan, pihaknya siap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pemerintahan Prabowo.

“Artinya, kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah pimpinan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” tegasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.