Juarai Pilpres 2024, Prabowo: Mas Anies-Cak Imin, Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali

oleh -0 Dilihat
IMG 20240424 133704
Oplus_131072

Jakarta- Calon Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto colek pasangan calon Capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersenyum berat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan pidato pertamanya usai resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai Presiden terpilih 2024-2029 di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024).

Prabowo menyebut, dirinya juga pernah merasakan kekalahan pada Pilpres-Pilpres sebelumnya.

“Kontestasi telah selesai, pertandingan telah selesai. Kita semua lelah dan mungkin ada di antara kita yang tidak puas dan kecewa. Mas Anies, Mas Muhaimin saya pernah berada di posisi anda. Saya tahu senyuman anda berat sekali itu,” kata Prabowo didepan Anies dan Cak Imin.

Namun, lanjut Prabowo, kontestasi Pilpres memang harus tajam dan keras sesuai dengan apa yang dituntut oleh rakyat.

“Tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita. Kalau kontestasi adem-adem saja, kalau kontestan tidak tajam dan tidak keras, namanya bukan pilihan untuk rakyat. Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan, dan saya terima kasih kepada Mas Anies dan Muhaimin, juga saya terima kasih sama Mas Ganjar dan Profesor Mahfud,” ungkapnya.

“Kita berjuang. Saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar sama dengan dorongan ada di saya. kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” sambungnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.