Polsek Mampang Prapatan Berbagi Kebahagiaan Ramadan Melalui Pembagian Takjil

oleh -0 Dilihat
mampang
Kompol David Kanitero, Kepala Polsek Mampang Prapatan

Jakarta Selatan – Dalam semangat bulan Ramadan, Polsek Mampang Prapatan menggelar kegiatan berbagi kepada sesama dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Aksi sosial ini berlangsung di kawasan Fly Over Jalan Tendean, Jakarta Selatan, menunjukkan wujud kepedulian dan solidaritas di bulan suci.

Sejumlah 50 paket takjil dibagikan kepada petugas kebersihan PPSU, para pengemudi ojek online, dan pengendara yang melintasi area tersebut. Kompol David Kanitero, Kepala Polsek Mampang Prapatan, menyatakan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari program Ramadan 2024, dimana sekitar 1500 paket takjil akan dibagikan selama bulan puasa.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya mereka yang berada di jalan selama waktu berbuka,” ujar David. Lokasi pembagian takjil akan berpindah-pindah setiap hari untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, tidak terbatas hanya di sekitar Simpang Jalan Mampang Prapatan atau Fly Over Jalan Tendean.

Baca juga: Berkah Ramadan Kasus Pencurian Sedan Mewah Pakai Jalur Kekeluargaan

Kompol David Kanitero menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan sedikit membantu mereka yang mungkin tidak sempat untuk membeli takjil saat berbuka puasa.”

Pembagian takjil ini dilakukan bekerja sama dengan Koramil 02/Mampang Prapatan dan akan terus berlangsung sepanjang bulan Ramadan, dengan target distribusi di lima kelurahan yang berbeda setiap harinya. “Hari ini kami laksanakan di Kelurahan Mampang Prapatan, dan kami akan terus berusaha menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan di hari-hari berikutnya,” terang David.

Kegiatan sosial ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya mereka yang berkesempatan menerima takjil. Ini menunjukkan bahwa kebaikan dapat datang dari berbagai pihak dan meningkatkan semangat kebersamaan di bulan Ramadan, sebuah bulan penuh berkah dan untuk saling berbagi kepada sesama. (DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.