Cikampek Masih Macet Arus Balik

oleh -0 Dilihat
cikampek mudik
Kepadatan Kendaraan Arus Balik Menuju Jakarta Pada Hari Senin (15/04) Siang (Sumber CCTV Jasa marga)

Diskursus Network – Kemacetan akibat arus balik menuju Jabodetabek terjadi di ruas Tol Cikampek arah Jakarta pada Senin (15/04) sejak pagi hingga siang hari berita ini ditayangkan.

Kepadatan kendaraan terlihat sepanjang 15 kilometer mulai dari KM 68 hingga KM 53. Meskipun sudah diberlakukan system satu arah, namun arus kendaraan yang melalui tol Cikampek Nampak memadati kedua jalur.

Berdasarkan pemantauan tim liputan Diskursus Network, titik akhir kepadatan kendaraan berada pada KM 37 karena mulai dari KM 35 sudah diberlakukan Kembali sistem dua arah. Mulai KM 35 hingga menuju Jakarta arus lalu lintas sudah mengalir normal.

Hari Senin (15/04) merupakan hari terakhir libur resmi lebaran, diperkirakan kemacetan arus balik sudah terjadi pada Sabtu malam (13/04) dan Minggu Malam (14/04).

Meski demikian diduga masih banyak pemudik yang belum kembali ke Jabodetabek, karena pemerintah mengumumkan pemberlakukan Work From Home (WFH) pada tanggal 16-17 April bagi ASN yang tidak melayani public secara langsung. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya dari Diskursus Network melaluiĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.