PT KAI Beri Diskon 20% Untuk Harga Tiket KA Dari Stasiun Gambir Dan Pasar Senen

oleh -0 Dilihat
IMG 20240415 132227 scaled
Oplus_0

Jakarta- PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian tiket kereta selama periode akhir arus balik Lebaran tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 April mendatang.

Adapun pemberian diskon tersebut, bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran setelah hari raya, termasuk bagi mereka yang terkendala oleh pekerjaan atau ketersediaan tiket sebelumnya.

Joni Martinus, Wakil Presiden Bidang Hubungan Masyarakat KAI, mengatakan bahwa diskon ini ditujukan bagi penumpang yang membeli tiket dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen menuju berbagai wilayah dengan membayar tarif sebesar 80 persen dari harga tiket.

“Kami mengadakan Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat ini untuk membantu masyarakat yang baru berkesempatan untuk mudik beberapa hari setelah Lebaran. Kami berharap ini dapat membantu mengurangi kemacetan pada masa puncak arus mudik,” kata Joni dalam keterangan tertulisnya, pada Senin (15/04/2024).

Lebih lanjut, diskon ini berlaku untuk 46 dengan rincian keberangkatan dari Stasiun Gambir sebanyak 22 kereta, serta keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen sebanyak 24 kereta.

Sebanyak 46 perjalanan tersebut terdiri dari berbagai kelas, mulai dari eksekutif hingga ekonomi, ke destinasi seperti Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta, dengan beberapa kereta api (KA) seperti Argo Semeru, Argo Bromo Anggrek, dan Taksaka.

Menurutnya, tiket dengan harga promosi ini dapat dibeli melalui beberapa cara, termasuk melalui aplikasi Access by KAI, situs web kai.id serta agen-agen perjalanan online dan mitra lainnya.

Joni menegaskan, bahwa meski terdapat penawaran ini, tarif promosi tidak bisa digabungkan dengan promosi lain atau potongan harga, tetapi pembatalan atau perubahan jadwal masih diizinkan sesuai dengan regulasi yang ada.

KAI mengharapkan agar promo ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman mudik yang ceria dan berarti selama periode transportasi Lebaran 2024.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. KAI berkomitmen untuk mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.