Elit Politik Nasional Hadiri Halalbihalal Nasdem

oleh -0 Dilihat
surya paloh halalbihalal
Ketua Umum Partai Nasdem Tengah Berbincang Dengan Menteri LHK Siti Nurbaya Dan Wakil Ketua MPR lestari Moerdijat (Foto: Media Center Partai Nasdem)

Diskursus Network, Jakarta – Pascalebaran Idulfitri 1445 H, Partai NasDem menggelar acara halalbihalal. Acara digelar di Gadung NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir dalam acara itu. Ia tampak duduk di panggung utama. Para pengurus pusat, daerah dan kader satu per satu menghampiri dan bersalaman kepada Surya Paloh.

Surya Paloh ditemani Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar dan anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat. Ketiganya terlihat akrab mengobrol dan menyantap makanan bersama.

Di jajaran internal hadir Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Sugeng Suparwoto, Taufik Basari, Martin Manurung, Atang Irawan, Saan Mustopa, Gubernur Akademi Bela Negara NasDem IGK Manila dan fungsionaris DPP NasDem lainnya.

Hadir dalam kesempatan itu, dari pihak eksternal Waketum Partai Golkar Rizal Mallarangeng dan tokoh-tokoh partai politik lainnya.

baca jugaKetua DPP Partai Nasdem Tobas: Siap dan Berpartisipasi Sebagai Pengusul Hak Angket

Halalbihalal Ajang Dialog Internal dan Eksternal Partai

Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik Charles Meikyansah menjelaskan, halalbihalal sudah dilakukan hampir enam tahun terakhir di kantor Partai NasDem.

“Hadir semua pengurus NasDem baik di semua tingkatan baik dari pengurus pusat, wilayah, maupun NasDem di sekitaran mungkin Jakarta, Bogor, Depok, dan lain lain. Ini juga Pak Surya memberikan respon positif, siapapun yang hadir untuk hari ini akan diterima secara baik, baik internal maupun eksternal,” tutur Charles.

Seperti diketahui, Dikatakan Charles, acara halalbihalal ini digelar dari pukul 11 siang hingga pukul 21.00 wib. Surya memberikan keleluasaan untuk bisa berdialog dengan antar pengurus, maupun orang yang di luar partai.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi F Taslim mengatakan halalbihalal Partai merupakan momentum merekatkan tali persaudaraan antar kader.

“Halalbihalal ini menjadi momentum untuk merajut kembali dan merekatkan kembali kesatuan kita, karena selama pemilu di antara internal kader juga kompetisi sedemikian rupa sehingga terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Taslim, Senin (15/4/24)

Taslim berharap para kader benar-benar bisa saling memaafkan dalam momen ini. Ia ingin NasDem kembali seperti kertas putih usai Idulfitri. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya dari Diskursus Network melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.