Pemuda Ini Cabuli Anak Di Bawah Umur, Korban Diancam Hingga Difoto Bugil

oleh -0 Dilihat
Pemuda Ini Cabuli Anak Di Bawah Umur, Korban Diancam Hingga Difoto Bugil
Tersangka SPS (21) ditangkap atas kasus pencabulan anak di bawah umur di Kabupaten Way Kanan

Jakarta- Pemuda di Kabupaten Waykanan melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur,di Kecamatan Bumi Agung. Tersangka SPS (21) yang berdomisili di Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung ini diketahui mengancam korbannya dan memfoto korban dalam keadaan bugil.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi. Menurutnya kronologi kejadian pada hari Jum’at, (22/09/2023) lalu saat korban Dara (17, bukan nama sebenarnya) mendapat telpon melalui aplikasi whatsapp dari pelaku untuk mengajak bertemu di rumahnya.

Setiba di rumah pelaku, korban disuruh masuk ke kamar kemudian pelaku memaksa melakukan perbuatan asusila di kamar tersebut sehingga mengakibatkan korban mengalami trauma.

“Dengan dalih ingin bertanggung jawab sambil mengancam korban pelaku juga memfoto bugil tubuh korban” ujar Kapolsek.

Foto tersebut dimanfaatkan pelaku untuk melakukan perbuatan yang sama terhadap korban, akibat dari ancaman akan menyebarkan foto dan video bugil milik korban tersebut.

Akhirnya korban mengikuti kemauan pelaku untuk melakukan persetubuhan pada hari Rabu (04/10/2023) di salah satu rumah di Kampung Pisang Indah.

Terakhir pada hari Sabtu (14-10-2023) di rumah pelaku dengan alasan untuk menghapus foto dan video bugil korban yang masih di bawah umur ini, namun pelaku kembali melakukan perbuatan asusila terhadap korban.

Mengetahui itu, ibu kandung korban yang mendengar cerita dari Dara tidak terima dan melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Polsek Bumi Agung guna dilakukan proses lebih lanjut.

Kronologis penangkapan terjadi pada hari Rabu, (18/10/2023), tersangka dan barang bukti diamankan saat di Kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. (Red DN/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.