Soal Dinasti Politik Jokowi, Prabowo: Apa Salahnya?

oleh -0 Dilihat
Soal Dinasti Politik Jokowi, Prabowo: Apa Salahnya?
Foto Bacawapres, Prabowo Subianto usai Rapimnas partai Gerindra di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, pada Senin (23/10/2023). (Ilham)

Jakarta- Bakal calon presiden (Bacapres), Prabowo Subianto tanggapi soal dinasti politik keluarga presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto usai melaksanakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, pada Senin (23/10/2023).

Prabowo menyebut, dinasti politik presiden Jokowi merupakan dinasti yang mengabdi untuk rakyat.

“Semua dinasti bung, kita jangan cari yang negatif lah, cari yang positif. Orang ingin berbakti apa salahnya. Saya juga dinasti, saya anaknya Sumitro cucunya Margono, paman saya gugur untuk Republik Indonesia. Kita dinasti merah putih, kita dinasti patriot, kita dinasti yang ingin mengabdi untuk rakyat. Kalau dinastinya pak Jokowi untuk berbakti kepada rakyat, salahnya apa. Jadi berfikir yang baik lah,” kata Prabowo Subianto.

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) bahas pemenangan pasangan calon presiden (Capres), Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, pada Senin (23/10/2023).

Sekjen partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, Rapimnas digelar untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Hari ini agenda kita adalah mensukseskan pasangan capres dan cawapres yang telah ditetapkan oleh Koalisi Indonesia Maju yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah diumumkan kemarin malam,” kata Ahmad Muzani. (Ilham)

Baca: Gerindra Gelar Rapimnas Bahas Pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.