Ternyata Suami Jadi Dalang Istri Yang Ditemukan Gantung Diri di Way Tuba

oleh -0 Dilihat
Ternyata Suami Jadi Dalang Istri Yang Ditemukan Gantung Diri di Way Tuba
Polres Way Kanan mengungkap kasus tewasnya Suryani (32) warga Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yang ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri. (Ilustrasi)

Lampung- Polres Way Kanan mengungkap kasus tewasnya Suryani (32) warga Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yang ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyebut kasus ini merupakan kasus membunuhan dengan terduga pelaku insial SU (48), yang tidak lain adalah suami korban.

Kapolres AKBP Pratomo Widodo mengatakan, pada hari Kamis (26/10/2023) pagi, pelaku pembunuhan Suryani telah dibekuk Polsek Way Tuba dengan dibackup Tekab 308 PRESISI Satreskrim Polres Way Kanan.

“Pelaku SU dibekuk Polsek Way Tuba dan Satreskrim Polres Way Kanan” jelas Kapolres saat gelar ekspose perkara pada Sabtu (28/10/2023) di Mako Polres Way Kanan.

Pelaku diringkus kurang lebih selama 7 jam dari peristiwa gantung diri korban di dalam dapur rumahnya di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba pada Rabu (25/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya Kapolsek Way Tuba mendapatkan informasi via telpon dari warga bahwa telah terjadi bunuh diri dengan cara gantung diri seorang perempuan di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba.

Setelah itu, Kapolsek memerintahkan anggota piket langsung melakukan cek TKP dan sesampai di TKP korban masih posisi tergantung dengan sehelai kain di kayu di bagian bawah atap atau penyangga rumah korban.

Dari kejadian itu, di TKP ditemukan kejanggalan kejanggalan terhadap peristiwa bunuh diri tersebut kemudian unit Reskrim Polsek Way Tuba menghubungi Tim Inafis dan Sidokkes Polres Way Kanan untuk melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan otopsi.

Sementara petugas Polsek Way Tuba dibackup Tekab 308 PRESISI Satreskrim Polres Way Kanan langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap SU (suami korban) yang pertama kali berada di TKP dan melaporkan kejadian gantung diri ke saksi dan aparatur Kampung setempat. (Red DN/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.