Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita dalam Koper di Kabupaten Bekasi

oleh -0 Dilihat
pelaku pembunuhan
Sebuah koper berisi mayat wanita di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (DN-P)

Bekasi – Petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi telah melakukan penyelidikan awal terkait penemuan mayat seorang wanita yang ditemukan dalam sebuah koper di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/04/2024). Hasil penyelidikan menyebutkan bahwa mayat korban memiliki luka benturan di kepala, yang diduga menjadi penyebab kematian.

Mayat korban ditemukan di Jalan Inspeksi Kali Malang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis siang. Petugas menemukan adanya luka benturan di kepala korban, yang diduga sebagai penyebab awal kematian. Diduga korban telah dibunuh di tempat lain dan jasadnya dibuang di pinggir jalan Inspeksi Kali Malang.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, mengkonfirmasi penemuan mayat tersebut dan memastikan bahwa jenis kelamin korban adalah perempuan. Dalam penyelidikan awal, ditemukan adanya luka di bagian kepala korban yang diduga akibat benturan. Mayat korban ditemukan dalam keadaan utuh dan dimasukkan ke dalam sebuah koper.

Baca juga: Begini Kronologis Pembunuhan Tragis Wanita Hamil di Kelapa Gading

“Iya benar, mayat ditemukan dalam koper. Jenis kelamin korban sudah pasti perempuan. Ada tanda-tanda benturan di kepala, tapi kita belum bisa pastikan. Kita harus melakukan otopsi terlebih dahulu untuk memastikan luka-luka tersebut,” ungkap AKBP Gogo Galesung.

Petugas kepolisian masih berupaya mencari keluarga dan alamat korban untuk melanjutkan proses penyelidikan. Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses lebih lanjut. Kasus ini sedang dalam penyelidikan oleh Polres Metro Bekasi.(DN)

Baca informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.