Dicekoki Narkoba Seorang Gadis Meninggal di Hotel Jakarta

oleh -0 Dilihat
gadis
Ilustrasi

Jakarta – Seorang gadis berusia 16 tahun ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gadis tersebut, yang dikenal dengan inisial FA, diduga telah diberi narkoba oleh teman kencannya, yang mengakibatkan kematiannya.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengungkapkan dugaan penyalahgunaan narkoba di dalam hotel tersebut pada Kamis (25/4/2014).

Menurut Yossi, polisi pertama kali menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru tentang kematian seorang perempuan tanpa identitas pada Senin (22/4/2024) malam.

Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan terkait rangkaian kejadian sebelum kematian FA.

Baca juga: Serius Berbahaya! Perkembangan Narkotika Jenis LSD

“Kami mendatangi hotel dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, termasuk sekuriti, pegawai hotel, dan rekaman CCTV,” kata Yossi.

Hasil pemeriksaan rekaman CCTV menunjukkan bahwa FA dan gadis lain yang dikenal dengan inisial APS (16) datang ke hotel pada siang hari Senin.

Keduanya bersama dua pria dewasa diduga terlibat dalam aktivitas prostitusi di dalam kamar hotel tersebut.

“Pada malam harinya, salah satu dari mereka sudah tidak sadarkan diri. Mereka kemudian membawanya keluar dari hotel dan membawanya ke rumah sakit,” tambah Yossi.(DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.