Pelaku Penembakan Juru Parkir Hotel di Banyumas Ditangkap Sedang ‘Ngamar’

oleh -0 Dilihat
penembakan
Pelaku penembakan jukir hotel di Banyumas ditangkap polisi dengan penjagaan tim Gegana.

Banyumas – Seorang pria yang diduga melakukan penembakan terhadap juru parkir hotel Braga, Banyumas, Jawa Tengah ditangkap oleh Satuan Reskrim Polresta Banyumas pada Sabtu, (27/04/2024) siang. Penangkapan tersebut berlangsung di penginapan Guest House Rumah Indah di Jalan Zaelani, Karangwangkal, Purwokerto. Pelaku saat ditangkap sedang bersama seorang teman wanitanya.

“Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh aparat kepolisian,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Andryansyah Rithas Hasibuhan.

Keterangaan Kasat Andryansyah, saat penangkapan petugas lakukan dengan pengawalan ketat oleh Tim Gegana Brimob karena pelaku diketahui membawa senjata api.

Usai penangkapan, tim kepolisian langsung melakukan pemeriksaan di tempat penginapan, termasuk kamar tempat pelaku bersembunyi dan kendaraan yang digunakan olehnya.

“Kami telah mengerahkan Tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan lebih mendalam,” tambah Kompol Andryansyah.

Baca juga: Pegawai Kepolisian Diduga Bunuh Diri Di Mobil Mewah

Informasi dari pihak Reskrim, pelakuAnang Yusuf (32), berasal dari Jawa Barat. Pelaku dan teman wanitanya yang juga diamankan, sedang dalam proses pendalaman peran mereka dalam insiden ini.

“Kami masih mengumpulkan bukti dan barang-barang pribadi di lokasi, serta melakukan penyelidikan terhadap profesi pelaku,” jelas Kompol Andryansyah.

Tragedi ini berawal ketika Fajar Subekti (38), seorang juru parkir hotel, ditemukan tewas bersimbah darah pada Sabtu dini hari setelah ditembak oleh seorang pengunjung hotel. Laporan awal menunjukkan bahwa penembakan terjadi setelah pelaku menolak membayar biaya parkir yang diminta oleh korban.

“Kasus ini masih terus kami kembangkan dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah investigasi lebih lanjut,” tutup Kompol Andryansyah.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.