Mau Ikut War Tiket Gratis KCJB, Tahap Dua Dibuka 24 September

oleh -0 Dilihat
Mau Ikut War Tiket Gratis KCJB, Tahap Dua Dibuka 24 September
Pendaftaran uji coba tahap 2 KCJB dibuka pada 24 September 2023.

Jakarta– PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sebagai operator proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung (KCJB) kembali akan membuka pendaftaran uji coba tahap 2 pada 24 September 2023. Pendaftaran tanggal 24 September ini untuk keberangkatan di tanggal 25 sampai 30 September 2023.

Pada periode pertama uji coba KCJB yakni 18 sampai dengan 24 September 2023, sebanyak 4.200 atau 100% dari kuota yang disediakan telah terisi.

Selama masa uji coba terbatas KA Cepat, setiap harinya KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya.

Menurut VP Public Relations KAI Joni Martinus, antusiasme masyarakat akan hadirnya transportasi yang revolusioner di Indonesia juga sangat tinggi. Hal ini terlihat dari animo masyarakat yang luar biasa pada saat pendaftaran uji coba KCJB.

“Hadirnya KCJB merupakan salah satu wujud komitmen pemerintah untuk memberikan layanan yang modern dan fokus terhadap solusi transportasi yang efisien dan aman bagi masyarakat. Ini juga merupakan salah satu dari peningkatan pelayanan transformasi 4 tahun BUMN,” terang Joni.

Adapun pendaftaran tahap 2 dibuka pada 24 September untuk keberangkatan tanggal 25 sampai 30 September 2023. Masyarakat dapat melakukan pendaftaran melalui situs .

Pelaksanaan uji coba operasional ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan perjalanan dengan kereta api yang mencapai kecepatan tinggi hingga 350 km per jam. Selama masa uji coba setiap hari nya akan terdapat sekitar 2200 ketersediaan tempat duduk. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.