Kebakaran Pemilik Toko Tewas Di Kebakaran Ruko Mampang

oleh -0 Dilihat
Kebakaran Ruko tewas
Petugas Lakukan Pendinginan Lokasi Kebakaran di Ruko Bingkai "Saudara Frame"

Diskursus Network – Pasca-kebakaran ruko 5 lantai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari Kamis (18/04) malam. Polisi memastikan keluarga pemilik toko bingkai juga menjadi korban tewas  dalam kebakaran tersebut.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan keluarga pemilik ada yang tewas dan terluka dalam peristiwa ini.

“Pemilik menjadi korban kebakaran juga, keluarganya juga menjadi korban baik korban yang meninggal maupun korban yang luka-luka,” kata Kompol Yossi di lokasi kejadian, Jumat (19/4).

Baca Juga: 7 Orang Tewas Terjebak Dalam Ruko Terbakar

Menurut Yossi sebanyak 12 orang menjadi korban dari kebakaran tersebut, tujuh orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka.  Ketujuh korban yang tewas ditemukan petugas berada di lantai dua bagian belakang Gedung.

“Tujuh korban baru bisa dievakuasi pada pagi tadi pukul 07.30 WIB artinya yang ketujuhnya tidak bisa keluar dari TKP dan baru ditemukan jenazahnya pagi tadi,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jaksel.

Sementara itu saat ini beberapa korban yang mengalami luka sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Mampang Prapatan, RSUD Pasar Minggu, RS Tarakan, dan RS Siloam Kebon Jeruk.

Lanjut Yossi ketika terjadi kebakaran terjadi, 12 orang korban tersebut tengah melakukan aktivitas masing-masing. . (DN-Kabs)

Dapatkan Berita Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.