Rans Nusantara FC Terdegradasi ke Liga 2 Usai Kalah dari PSM Makassar

oleh -0 Dilihat
Rans Nusantara FC Terdegradasi
Rans Nusantara FC Terdegradasi

Diskursus Network – Rans Nusantara FC Terdegradasi turun kasta ke Liga 2 musim depan setelah kalah 2-3 dari PSM Makassar dalam laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa.

Dalam pertandingan tersebut, Rans Nusantara sempat memberikan perlawanan dengan gol dari Kushedya Hari Yudo dan Evandro Brandao, meskipun sebelumnya telah tertinggal oleh dua gol dari Yakob Sayuri dan satu gol Adilson Silva, menurut catatan Liga Indonesia.

Rans Nusantara sebenarnya memiliki kesempatan untuk memimpin lebih dulu, namun penalti yang diambil Mitsuru Marouka gagal menghasilkan gol.

Baca juga: Bellingham Jadi Sorotan Tuchel dalam Duel Bayern vs Real Madrid”

Dengan kekalahan ini, Rans Nusantara bertahan di posisi ke-16 klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan perolehan 35 poin dari 34 pertandingan, dan akan bergabung dengan Bhayangkara FC serta Persikabo 1973 di Liga 2 musim depan.

Di sisi lain, beberapa tim berhasil menghindari degradasi. PSS Sleman mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Persib Bandung, sementara Persita Tangerang mengalahkan Bali United dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut membawa PSS Sleman ke posisi ke-13 dengan 39 poin, jumlah yang sama dengan Persita Tangerang yang berada di posisi ke-14.

Sementara itu, Arema FC berhasil mengamankan posisi mereka di Liga 1 setelah bermain imbang 0-0 dengan Madura United. Hasil ini menempatkan Singo Edan di posisi ke-15 klasemen akhir dengan total 38 poin.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.