Bellingham Jadi Sorotan Tuchel dalam Duel Bayern vs Real Madrid”

oleh -0 Dilihat
FOTO WEB 10

Diskursus Network – Pelatih Thomas Tuchel menyoroti ancaman Jude Bellingham saat Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB.

Tuchel menekankan pentingnya mengawal pergerakan Bellingham, seorang gelandang tengah yang sering kali mengejutkan dengan penetrasi tajamnya ke kotak penalti untuk mencetak gol.

“Bellingham menjadi pemain kunci berkat peran ofensifnya,” ujar Tuchel, dilansir AFP hari Selasa.

Baca juga: Shen Yin Hao, Netizen Cari Medsos Wasit Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Eks pelatih Chelsea tersebut juga menggarisbawahi pengalaman Bellingham bermain di Jerman, dimana ia sempat bermain selama tiga musim bersama Borussia Dortmund antara 2020 hingga 2023.

“Bellingham fantastis. Ia adalah pemain luar biasa saat di Bundesliga dan sekarang telah berkembang menjadi pemain dengan kepribadian yang lebih matang,” lanjut Tuchel.

Tuchel juga menegaskan bahwa timnya siap menghadapi Real Madrid, yang telah memenangkan Liga Champions sebanyak 14 kali.

“Kami sudah mengantisipasi ini dan sedang mencari cara untuk bisa menghadapi Madrid,” ucap Tuchel, yang pernah membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions pada tahun 2021.

“Untuk bisa mengalahkan Real Madrid di semifinal, anda butuh keberuntungan, momentum, dan kebebasan yang datang bersama,” tambah Tuchel.

Di lain pihak, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji permainan Bayern yang telah mengalahkan Arsenal di babak perempat final.

“Bayern menunjukkan permainan yang spektakuler melawan Arsenal, salah satu tim terkuat di Eropa. Ini membuktikan kualitas dan sejarah klub yang tidak kalah dari kami dalam kompetisi ini,” kata Ancelotti.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.