Luis Enrique Yakin PSG Bisa Rebut Kemenangan di Parc des Princes

oleh -0 Dilihat
PSG VS Borussia Dortmund
PSG VS Borussia Dortmund (FOTO IG PSG)

Diskursus Network – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique optimis timnya mampu mengalahkan Borussia Dortmund di leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung di Parc des Princes, Paris (8/5).

Meskipun harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Borussia Dortmund pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Signal-Iduna Park, Luis Enrique yakin PSG akan tampil kuat di Paris.

“Saya harus mengatakan bahwa atmosfer stadion ini begitu luar biasa, tapi saya yakin kami akan sangat kuat ketika tampil di Paris dan kami tidak akan kalah disana,” kata Luis Enrique.

BACA JUGA: Thibaut Courtois Dipastikan Absen Dari Piala Eropa 2024 Karena Cedera 

Gol semata wayang Niclas Fuellkrug pada menit ke-36 tidak mampu dibalas oleh PSG hingga akhir pertandingan, meskipun mereka memiliki sejumlah peluang emas yang tidak terpakai.

“Saya pikir ketika Anda melihatnya, itu adalah pertandingan yang sangat seimbang. Tidak ada yang pernah mengatakan ini akan mudah di semifinal Liga Champions,” ujar Luis Enrique.

PSG di bawah asuhan Luis Enrique telah menelan lima kekalahan sepanjang musim ini, tetapi dari catatan empat kekalahan sebelumnya, mereka selalu mencetak gol kecuali di pertandingan ini.

“Inilah sepak bola. Seringkali ini luar biasa dan terkadang seperti ini. Kami lebih suka berada dalam situasi yang berbeda, namun saya pikir ketika Anda melihatnya, itu adalah pertandingan yang sangat seimbang,” tambah Luis Enrique.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.