Antonio Rudiger: Kemenangan Atas Man City, Satu-satunya Opsi untuk Real Madrid

oleh -0 Dilihat
Rodiger
Rudiger (Bek real madrid)

Diskursus Network – Antonio Rudiger dari Real Madrid telah menetapkan ambisi tinggi untuk memenangkan pertandingan kontra Manchester City di perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Rabu, 10 April.

“Kami harus siap untuk pergi dan berjuang sampai akhir pertandingan. Ini semua tentang menang di sini. Hasil imbang atau kekalahan sama sekali bukan pilihan,” kata Rudiger, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin.

Baca juga:Manchester United VS Liverpool Imbang 2-2 dalam Laga Sengit

Eks pemain belakang Chelsea itu menyatakan bahwa pertarungan yang akan datang bukan hanya tentang menghentikan Erling Haaland dari Manchester City, yang dikenal akan kehausan golnya, tetapi juga perlu mengawasi seluruh anggota tim lawan yang memiliki kualitas tinggi.

“Melawan Erling Haaland atau siapa pun… Mereka memiliki banyak pemain hebat, bukan hanya Haaland. Dia jelas penyerang yang hebat. Saya sangat menantikan pertandingan ini, tetapi saya menantikan setiap pertandingan secara setara, terlepas dari itu,” ujar Rudiger.

Rudiger, yang juga bagian dari skuad nasional Jerman, merasa yakin bahwa Real Madrid berada dalam posisi baik untuk meraih kemenangan, terutama karena Liga Champions menawarkan suasana yang unik, terlebih untuk klub yang telah berhasil memenangkan kompetisi ini sebanyak 14 kali.

“Dengan segala hormat kepada setiap klub lain yang pernah saya mainkan dan mereka juga klub besar, saya tidak berpikir dapat membandingkannya dengan Real Madrid. Mereka telah memenangkan 14 Piala Eropa,” kata Rudiger.

Ditambah lagi, Real Madrid akan diperkuat oleh kembalinya Eder Militao yang sembuh dari cedera ACL menjelang laga penting ini. Akan tetapi, tim yang dilatih oleh Carlo Ancelotti harus tetap berjaga-jaga, mengingat dari lima pertemuan terakhir dengan Manchester City, hanya satu kali mereka berhasil meraih kemenangan.

“Saya benar-benar menantikan duel dengannya. Saya bermimpi tentang menjalani pertandingan-pertandingan dengan tekanan seperti ini. Sungguh menakjubkan menjadi bagian dari ini,” ujar Rudiger.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.