Shen Yin Hao, Netizen Cari Medsos Wasit Timnas Indonesia vs Uzbekistan

oleh -0 Dilihat
Shen Yin Hao

Diskursus Network – Shen Yin Hao Ramai dan viral menjadi bahan pembicaraan netizen Indonesia, setelah memimpin pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Qatar, pada Senin (24/4/2024), keputusan kontroversial wasit Shen Yin Hao asal Tiongkok menarik perhatian karna keputusan yang merugikan timnas Indonesia ramai netizen mencari medsos dari Shen Yin Hao tagar menjadi viral di media masa “Info IG Shen Yin Hao”

Shen Yin Hao, yang memegang lisensi FIFA dari Federasi Sepak Bola Tiongkok sejak 2018, telah memimpin tujuh pertandingan internasional. Dikenal dengan keputusan yang tegas namun kontroversial, wasit ini pernah terlibat dalam laga antara Thailand U-23 yang kalah 0-5 dari Arab Saudi, mengeluarkan empat kartu kuning.

Ia juga memimpin pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja di SEA Games 2023, di mana ia memberikan penalti yang kontroversial.

Ketika memimpin laga Indonesia vs Uzbekistan, Shen Yin Hao dibantu oleh Guo Jingtao dan Luo Zheng sebagai asisten wasit, serta Mooud Bonyadifard sebagai wasit keempat, dan Sivakorn Pu-Udom bersama Hanna Hattab sebagai wasit VAR.

Beberapa keputusan kontroversial termasuk menganggap Ramadhan Sananta offside dan mengabaikan potensi penalti terhadap Witan Sulaeman, serta memberikan kartu kuning kepada pelatih Shin Tae-yong, menimbulkan kritik keras dari netizen.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.