Dinas Perkim Periksa Kelayakan Bangunan Sekolah Az-Zahra

oleh -0 Dilihat
Pasca insiden lift jatuh yang mengakibatkan 7 orang pekerja meninggal dunia, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Bandar Lampung
Pasca insiden lift jatuh yang mengakibatkan 7 orang pekerja meninggal dunia, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Pasca insiden lift jatuh yang mengakibatkan 7 orang pekerja meninggal dunia, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Bandar Lampung melakukan pemeriksaan kelayakan pembangunan sekolah Az-Zahra, pada Selasa (11/7/2023).

Tim Profesi Ahli Dinas Perkim diterjunkan untuk mengkaji kegiatan pembangunan yayasan sekolah Az-Zahra.

Kepala Dinas Perkim Kota Bandar Lampung, Yusnadi Ferianto mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak sekolah dan memeriksa izin persetujuan gedung serta kelayakan gedung.

“Kami telah memeriksa bangunan sekolah dan kedepannya kami akan melakukan pemanggilan terhadap pihak sekolah untuk mengetahui dokumen perizinan dan persetujuan bangunan gedung (PBG),” kata Yusnadi Ferianto.

Sementara itu kepala yayasan sekolah Az-Zahra, Soleh Suaedi mengatakan, pihaknya akan bersikap kooperatif memenuhi panggilan dari pemerintah kota Bandar Lampung.

“Kami pada prosesnya akan mengikuti prosedur yang ada,” ujarnya.

Saat ini, Dinas Perkim menduga bahwa renovasi pembangunan sekolah Az-Zahra belum mengantongi izin untuk merubah bangunan outdoor menjadi indoor. (Ilham)

Baca : Pemprov Tegaskan Pesisir Pantai Sukaraja, Itu Kewenangan Pemkot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.