Rosmini, Pengemis Yang Pemarah Jalani Pengobatan

oleh -0 Dilihat
Rosmini pengemis
Diamankan Dan Dibujuk Satpol PP Kota Bogor Untuk Jalani Perawatan DI RSMM (Sumber Satpol PP Kota Bogor)

Diskursus Network– Masih ingat dengan Wanita yang viral di media sosial karena kerap marah-marah saat meminta-minta? Perempuan ini bernama Rosmini. Saat ini ia sudah diamankan satpol PP kota Bogor karena kedapatan menjalankan aksinya di kota hujan ini.

Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Satpol PP Kota Bogor Surya Dharma hari senin (29/04) mengungkapkan pihaknya membutuhkan waktu setengah jam untuk menenangkan Rosmini yang emosi saat akan diamankan.

Namun setelah melakukan pendekatan dengan baik, Rosmini akhirnya dapat ditenangkan dan dibujuk untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi (RSMM) Kota Bogor.

Baca Juga : Pengamat Sosial Unila Sebut Pemerintah Lamban Tangani Pengemis Online

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Bogor Dani rahadian mengatakan pemeriksaan awal Rosmini diduga mengalami depresi dan sering berhalusinasi.

“Sudah diperiksa di RS Marzoeki Mahdi, cek darah, kejiwaan dan lain-lain ada kemungkinan depresi,” tutur Dani.

Lebih lanjut Dani mengatakan, wanita pemarah ini telah mengemis selama 15 tahun dan mengaku memiliki 5 orang anak di kota Bandung. Meski demikian. Pihaknya akan mencari tahu lebih jauh kebenaran informasi ini.

Rosmini viral di media sosial karena ulahnya yang marah-marah dan memaki jika tidak mendapatkan uang dari orang yang dimintai sedekah. Ia bahkan terekam sudah mengemis ke beberapa kota diantaranya, Bekasi, Sukabumi dan Bogor (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.