Polda Lampung Siapkan Dapur Lapangan Bagi Pemudik Pada Arus Balik  Di Pelabuhan Panjang 

oleh -0 Dilihat
IMG 20240413 WA0009

Lampung- Polda Lampung siapkan dapur lapangan bagi pemudik pada arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, terkait situasi arus balik di pelabuhan Panjang berjalan lancar dan aman.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik yang melintas di Pelabuhan Panjang. Semua tim,  siap sedia untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perjalanan balik oleh pemudik,” kata Helmy Santika.

“Dengan segala persiapan dan upaya yang dilakukan, diharapkan arus balik Lebaran di Pelabuhan Panjang dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh pemudik,” sambungnya.

Pada arus balik mudik lebaran tahun ini, lanjut Helmy, Polda Lampung melakukan sejumlah upaya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pemudik.

“Dapur lapangan sudah siap beroperasi, saat ini tahap awal telah menyajikan menu ringan seperti kopi dan teh. Selanjutnya akan memasak makanan yang akan diberikan kepada pemudik di Pelabuhan Panjang. Selain itu, telah disiapkan tenda, 6 meja lapangan, 50 kursi sudah tergelar untuk kenyamanan pemudik,” ungkapnya.

Berdasarkan data yang diperoleh pada Sabtu (13/04/2024), tambah Helmy, pada trip pertama pukul 12.00, tercatat ada 245 unit kendaraan R2 dan 8 unit R4 yang melintas.

“Sementara itu, untuk perjalanan kapal kedua pada pukul 14.00, terpantau sebanyak 205 unit kendaraan R2,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.