Polda Metro Jaya Masih Enggan Ungkap Jadwal Pemeriksaan Ulang Firli Bahuri

oleh -0 Dilihat
Polda Metro Jaya
Kabid Humas PMJ, KombesPol Trunoyudo Wisnu

Jakarta – Setelah 2 kali mangkir atas panggilan yang dilayangkan oleh penyidik Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Firli Bahuri belum dijadwalkan lagi untuk pemeriksaan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko enggan untuk menjawab kapan ketua KPK, Firli Bahuri kembali dijadwalkan untuk diperiksa kembali.

Dari jadwal sebelumnya, Ketua KPK, Firli Bahuri akan diperiksa kedua kalinya pada Selasa 07 november lalu, namun firli lebih memilih untuk menghadiri rangkaian kegiatan hari anti korupsi di Aceh.

“Ya, tentunya kami tidak bisa menjawab itu terkait dengan hal-hal teknis yang belum dilakukan oleh penyidik dan akan kami sampaikan nanti apabila ada progress yang disampaikan oleh penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolda Metr Jaya, Kamis (09/11/2023).

Kabid Humas menyebutkan, penyidik telah memeriksa 70 saksi, memintai keterangan 5 ahli dan telah menerima balasan dari pihak KPK terkait supervisi yang dilayangkan oleh penyidik.

Menurut Trunoyudo, pihaknya masih terus menyidik kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh ketua KPK Firli Bahuri terhadap Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada saat menangani perkara di lingkungan Kementerian Pertanian pada tahun 2021 lalu.(DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.