Kakek Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Rumah, Kondisi Jenazah Sudah Membengkak

oleh -0 Dilihat
kakek ditemukan meninggal dunia
Seorang Kakek yang diketahui bernama Suwanto, (67 tahun) asal Pekon (Desa) Way Ngison Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah membengkak di dalam rumahnya.

Pringsewu– Seorang Kakek yang diketahui bernama Suwanto, (67 tahun) asal Pekon (Desa) Way Ngison Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah membengkak di dalam rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar pada Kamis (2/11/2023) sekitar pukul 22.00 Wib. Hal ini diungkapkan
Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh Mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya.

Awalnya warga curiga karena melihat pintu rumah korban sudah larut malam masih belum ditutup, ditambah sudah dua hari ini korban yang tidak menghidupkan lampu rumahnya. Kemudian mengecek ke dalam rumah dan menemukan korban dalam posisi tergeletak telungkup di depan kamar mandi rumahnya.

“saat ditemukan warga korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah membengkak dan dipenuhi munculnya belatung serta bau tidak sedap” ujar Kapolsek Pagelaran.

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya telah mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi yang melibatkan tim INAFIS sat reskrim Polres Pringsewu dan tenaga medis dari Puskesmas Pagelaran.

Hasilnya, ungkap Kapolsek, di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan menduga sebab meninggalnya korban karena sakit.

Menurut Kapolsek hal itu dikuatkan keterangan sejumlah saksi yang menyebut tiga hari sebelumnya korban masih terlihat menyapu dan membeli sayuran di sekitar rumahnya. Saat itu korban sempat mengeluh sakit asam urat menahun yang deritanya kambuh dan juga mengalami sakit akibat kakinya tertusuk paku.

“Selain itu, korban yang diketahui bekerja sebagai buruh disalah satu toko bangunan tidak jauh dari rumahnya tersebut sempat meminta izin tidak bekerja dengan alasan tidak enak badan sejak seminggu sebelumnya.” Bebernya

Disampaikan Kapolsek, keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan menolak dilakukan proses otopsi. Untuk itu jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. (Red DN/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.