Sudah Dua Kali Masuk Penjara, Pria Asal Pringsewu Ini Kembali Dibekuk

oleh -0 Dilihat
Sudah Dua Kali Masuk Penjara, Pria Asal Pringsewu Ini Kembali Dibekuk
Agus nadi ditangkap polisi di rumahnya di Kabupaten Pringsewu pada Senin (14/8) karena kasus narkoba. (hms)

Pringsewu- Pria usia 47 tahun asal Pekon Yogyakarta, Gadingrejo Kabupaten Pringsewu ini terpaksa harus mendekam di penjara lagi akibat kasus narkoba. Padahal pelaku diketahui sudah dua kali mendekam di tahanan karena kasus yang sama.

Menurut Kasat narkoba Iptu Yudi Raymond mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, tersangka Agus nadi ditangkap polisi di rumahnya pada Senin (14/8) siang sekitar pukul 14.30 Wib.

Menurut Iptu Yudi, pria berperawakan tinggi besar tersebut sempat kesulitan saat akan ditangkap karena melakukan perlawanan kepada petugas. Bahkan dalam upaya paksa penangkapan tersebut, salah satu tangan anggotanya ada yang luka karena terkena cakaran tersangka.

“Meskipun sempat melawan namun tersangka berhasil kita amankan,” jelas Kasat Narkoba.

Agus ditangkap karena kembali terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Padahal, lanjutnya, Agus Nadi alias Citu itu sebelumnya sudah dua kali ditangkap karena kasus narkoba.

Pengungkapan kasus itu, sebut kasat, menindaklanjuti informasi masyarakat yang menyampaikan bahwa tersangka Agus ini kembali menggunakan dan mengedarkan Narkotika.

“Setelah kita selidiki ternyata informasi tersebut benar lalu berlanjut pada upaya penangkapan terhadap tersangka,” jelasnya

Dalam proses penggeledahan, lanjutnya, dari tangan tersangka polisi berhasil menyita 1 paket sabu seberat 0,19 gram dan 1 unit ponsel. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Pringsewu guna menjalani proses hukum selan lanjutnya.

Lebih lanjut, tersangka akan dijerat dengan pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.