Diduga Bersembunyi di Pedalaman Hutan Thailand, Polri Akan Kejar Fredy Pratama Usai Lebaran

oleh -0 Dilihat
Diduga Bersembunyi di Pedalaman Hutan Thailand, Polri Akan Kejar Fredy Pratama Usai Lebaran
Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa

Jakarta- Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa menduga keberadaan Fredy Pratama saat ini bersembunyi di pedalaman hutan Thailand. Guna memburu Fredy Pratama, Mukti menjelaskan pihaknya akan melakukan investigasi bersama kepolisian Thailand untuk memaksimalkan pencarian setelah hari raya Idul Fitri.

“kita maksimal ya, nanti habis lebaran kita coba action (gerak.Red) ya mungkin saya akan melakukan hubungan kunjungan kesana, atau balik lagi ke Thailand kita adakan join lagi dengan polisi Thailand, bagaimana hasilnya” jelas Mukti.

Selain itu, Polri juga menunggu putusan sidang perkara ayah Fredy Pratama, Lian Silas di pengadilan untuk mengungkap kasus perkara tindak pidana pencucian uang atau TPPU dan menyita aset Fredy di Thailand.

“kita tunggu pusat pengadilan ingkrahnya daripada yang Silas cs, nanti kita ajukan ke kepolisian Thailand, bersama dengan Dai, dan BNN Polri, untuk bersama menyita aset-aset dia disana. banyak banget, banyak sekali.” lanjutnya.

Sejak 23 september 2023, Polri masih terus memburu keberadaan Fredy Pratama di Thailand. Hingga saat ini sebanyak 58 tersangka tindak pidana narkoba jaringan fredy Pratama telah ditangkap. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.