Gelar Patroli Malam, Polsek Pringsewu Amankan Kendaraan Tanpa Dokumen

oleh -0 Dilihat
Dalam patroli yang digelar pada Sabtu (15/7) hingga Minggu (16/7/2023) dinihari polisi mengamankan lima unit sepeda motor tanpa dokumen.
Dalam patroli yang digelar pada Sabtu (15/7) hingga Minggu (16/7/2023) dinihari polisi mengamankan lima unit sepeda motor tanpa dokumen.

Pringsewu – Menekan angka geng motor dan balapan liar di wilayahnya, Polsek Pringsewu Kota, Polres Pringsewu meningkatkan kegiatan patroli malam. Dalam patroli yang digelar pada Sabtu (15/7) hingga Minggu (16/7/2023) dinihari polisi mengamankan lima unit sepeda motor tanpa dokumen.

Kapolsek Pringsewu Kota AKP Rohmadi mengatakan, tren tindak kejahatan khususnya Curat dan Curanmor di wilayah Pringsewu dalam beberapa waktu terakhir mengalami kenaikan, oleh sebab itu pihanya mengambil langkah represif dalam pengungkapan kasus salah satunya dengan patroli.

“Untuk mencegah berbagai tindak kejahatan tentunya kita lakukan upaya persuasif dengan membubarkannya,” ujar Kapolsek Pringsewu Kota mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, , pihaknya masih menemukan kelompok pemuda yang nongkrong hingga larut malam sambil mengkonsumsi miras.

Meski belum berhasil menindak pelaku kejahatan,dalam giat patroli tersebut pihaknya berhasil mengamankan lima unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen.

Kelima kendaraan tersebut ungkap Kapolsek, saat ini sudah di amankan di mapolsek Pringsewu kota dan baru bisa diambil setelah pemiliknya menunjukan surat dokumen kepemilikan yang sah.

Dirinya berharap dengan upaya preventif yang dilakukan tersebut bisa memberikan rasa aman ditengah masyarakat.

“Sekaligus bisa menakan menekan angka kriminalitas khususnya Curat, Curat dan curanmor dan kejahatan lainya diwilayah Pringsewu,”¬†ujarnya. (red)

Baca : AHY dan Presiden PKS Dijadwalkan Hadir Jelang Pidato Bacapres Anies Baswedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.