Ketum PSI Kaesang Buka Suara Soal NasDem dan PKB Gabung Prabowo-Gibran

oleh -0 Dilihat
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (Ilham)

Jakarta- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep tanggapi soal partai PKB dan NasDem bergabung dengan koalisi Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang mengatakan, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) telah siap membangun Indonesia bersama Prabowo-Gibran.

“Saya rasa baik, kan balik lagi saya rasa Ketua Umum NasDem Pak Surya Paloh dengan Ketua Umum PKB Gus Imin siap untuk membangun bangsa Indonesia bersama-sama dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Kaesang saat di wawancarai di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum’at (26/04/2024).

Kaesang menyebut, Surya Paloh dan Cak Imin diharapkan mampu menyumbang ide-ide dan gagasannya untuk bangsa kedepannya.

“Saya berharap ada pandangan-pandangan, saya berharap beliau dapat menyumbangkan ide-ide yang baik buat bangsa ke depan,” ungkapnya.

Sebelumnya, usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden terpilih, Prabowo langsung menyambangi kantor DPP partai PKB.

Pada lawatan Prabowo ke DPP PKB tersebut, sebagai bentuk dukungan PKB yang siap bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.

Setelah itu, Ketua Umum partai NasDem, Surya Paloh juga menyambangi kediaman Prabowo dan tegaskan akan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

“NasDem hari ini kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” kata Surya Paloh saat menyambangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/04/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.