Sopir Truk Tanggamus Ditangkap di Tangerang, Kabur Usai Tabrak Pedagang Kue

oleh -0 Dilihat
Sopir Truk Tanggamus Ditangkap di Tangerang, Kabur Usai Tabrak Pedagang Kue
Pelarian Muhammad Khairul Khafid (27), Sopir truk asal Kabupaten Tanggamus berakhir setelah diringkus di Tangerang Banten terkait kasus tabrak lari.

Pringsewu- Pelarian Muhammad Khairul Khafid (27), Sopir truk asal Kabupaten Tanggamus berakhir setelah diringkus di Tangerang Banten.

Muhammad Khairul ditangkap tim gabungan unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu dan Tekab 308 Presisi Polres Pringsewu di tempat pelariannya di daerah Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Jumat malam (6/10/2023).

Penangkapan itu terkait peristiwa kecelakaan lalulintas tabrak lari yang merenggut 1 korban jiwa yang terjadi di ruas Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di simpang empat Pasar Induk Pringsewu pada pertengahan Agustus 2023 lalu.

Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan Muhammad Khairul Khafid ini terjadi pada Minggu (15/8/2023) sekira pukul 04.30 Wib. Peritiwa nahas ini melibatkan 1 unit kendaraan roda empat, Suzuki APV Warna merah BE 1459 HJ dengan pesepeda yang hendak menyebrang jalan.

Kronologis kejadian, kata kasat, berawal saat kendaraan Suzuki APV melaju dari arah Bandar Lampung menuju Kota Agung dengan kecepatan tinggi, ketika melintas di TKP tiba tiba hilang kendali lalu menabrak barrier pembatas tengah jalan lalu oleng kemudian menabrak pesepeda yang hendak menyebrang jalan.

Akibat tertabrak mobil, pengayuh sepeda Nurbaiti (47), pedagang kue asal Pekon Gumuk Mas, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Ia menyampaikan, setelah terlibat kecelakaan pengemudi mobil tidak menghentikan kendaraan dan kabur menuju arah Tanggamus. Dalam proses pengejaran, polisi berhasil menemukan mobil milik pelaku di tinggalkan didepan ruko di daerah Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus.

“Mobil itu mengalami kerusakan penyok dan pecah bodi bemper depan sebelah kiri. Saat dilakukan pencarian, pengemudinya tidak berada dilokasi dan diduga melarikan diri.,” terang Kasat Lantas dalam keterangan tertulisnya pada Senin (9/10/2023). (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.