Sekelompok Remaja Konvoi Membawa Sajam Dalam Video Viral Akhirnya Diamankan

oleh -0 Dilihat
Sekelompok Remaja Konvoi Membawa Sajam Dalam Video Viral Akhirnya Diamankan
Polres Pringsewu mengamankan sekelompok remaja yang berkonvoi dengan membawa senjata tajam (Sajam) pada pertengahan Agustus lalu.

Pringsewu- Polres Pringsewu Lampung akhirnya mengamankan sekelompok remaja dalam unggahan video viral beberapa waktu lalu, yang berkonvoi dengan membawa senjata tajam (Sajam).

Para peserta konvoi dalam video viral yang beredar luas pada pertengahan Agustus lalu yang tersebut diamankan sebanyak 42 orang di mana mayoritas pelaku masih berstatus pelajar SMK.

Selain puluhan pelajar, polisi juga berhasil menyita berbagai senjata tajam di antaranya pedang, celurit, sabuk berkepala gir dan bom molotov.

Sebelumnya, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan jika video viral berisi sekelompok remaja konvoi sambil membawa Senperistiwa itu terjadi di persawahan Pekon Bulukarto, Gadingrejo, Pringsewu.

“Mereka awalnya diduga akan terlibat dalam tawuran dengan sekolah SMK lain, tetapi upaya tersebut akhirnya tidak terjadi,” ujar Benny dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).

Benny mengungkapkan, guna mencegah kejadian serupa terulang, pihaknya telah menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan kegiatan pencegahan, seperti sosialisasi dan edukasi kepada para pelajar serta patroli pada jam-jam rawan. (Red DN/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.