Rekomendasi Hp Terbaru Harga Murah, Cocok untuk Anak Sekolah (Harga 1-2 Juta)

oleh -0 Dilihat
Rekomendasi Hp Terbaru Harga Murah, Cocok untuk Anak Sekolah (Harga 1-2 Juta)
Hp terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta) kini banyak dicari orang tua.

Jakarta-Hp terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta) kini banyak dicari orang tua. Hal ini disebabkan karena tidak bisa dipungkiri, hp telah menjadi kebutuhan. Bagi anak sekolah, hp biasanya digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas berbasis online yang kini makin marak.

Membelikan hp yang terjangkau dianggap jadi pilihan terbaik. Pasalnya, akses anak secara tidak langsung pun terbatas. Meski demikian, anak sekolah masih bisa menggunakan ponselnya untuk browsing tugas, komunikasi dengan teman bahkan sampai bermain game namun tetap terkontrol.

Secara umum, hp dengan kisaran harga Rp1-2 jutaan memiliki spesifikasi yang tidak terlalu wah. Meski demikian, kamu tetap harus selektif dalam memilih. Dengan demikian, kamu masih tetap bisa mendapatkan fitur yang lumayan meskipun harganya terjangkau.

8 Hp Terbaru Harga Murah, Cocok untuk Anak Sekolah (Harga 1-2 Juta)

Umumnya, hp dengan harga Rp1-2 jutaan memang sangat menjamur di pasaran. Hanya saja, sekali lagi kamu harus menemukan yang spesifikasinya paling juara. Setidaknya berikut adalah rekomendasi hp untuk anak sekolah dibawah 1 juta dan 2 juta terbaik yang wajib masuk wishlist:

1. Infinix Hot 40i
Tipe terbaru dari Hp Infinix ini baru saja diluncurkan pada Februari 2024 lalu. Memiliki RAM mencapai 8 GB, ponsel ini juga dilengkapi kapasitas RAM sampai 256 GB. Selain itu, ponsel pintar ini jga sudah dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera selfie 32 MP.

Hp dengan spesifikasi di atas bisa kamu bawa pulang hanya dengan Rp1,7 juta saja. Yang lebih menarik, hanya dengan kurang dari fua juta, kamu sudah bisa mendapatkan fitur tambahan berupa NFC hingga kapasitas baterai mencapai 5000 mAh ditambah teknologi fast charging.

Dengan demikian, jika kamu mencari rekomendasi hp terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta), maka Infinix Hot 40i adalah brand pertama yang wajib kamu pertimbangkan.

2. Itel S23+
Rekomendasi merk hp untuk anak sekolah harga 1 jutaan berikutnya adalah Itel S23+. Meski nama brand-nya kurang familiar, namun siapa sangka jika ponsel ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan kompetitornya. Meski harganya dibanderol Rp1,8 juta, hp ini sudah memiliki layar AMOLED.

Keunggulan lain Hp ini dari layarnya adalah berukuran 6,78 inci dan memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Adapun kapasitas RAM-nya adalah 8 GB dengan memori internal hingga 256 GB. Jadi, meski harganya terjangkau, namun dijamin fiturnya bisa memenuhi kebutuhan anak sekolah.

3. Redmi 12
Jika kamu mencari hp dibawah 2 juta RAM 8 GB, maka brand Redmi tidak boleh hilang dalam daftar rekomendasi. Sejak lama, Redmi sudah dikenal sebagai brand hp dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang gahar. Khusus yang terbaru, Redmi 12 wajib kamu pertimbangkan.

Rilis pada Agustus 2023, Hp Redmi 12 hadir dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Sementara itu, chipset yang digunakan adalah CPU octa-core dengan kecepatan 2.0 Ghz sehingga cukup kencang digunakan untuk gaming. Adapun harganya dibanderol mulai Rp1,9 juta saja.

4. Infinix Smart 8
Hp terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta) adalah Infinix Smart 8. Tipe satu ini memiliki dual kamera yang dilengkapi dengan ring flashlight. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi fitur kamera seperti slow motion video, AR mode hingga supernight mode.

Dengan fitur kamera tersebut, ponsel ini sangat cocok buat anak-anak sekolah yang hobi fotografi. Bukan hanya bermain, mereka pun bisa mengeksplorasi diri hanya dengan menggunakan hp. Hp ini dibanderol di harga mulai Rp1,2 juta dengan kapasitas RAM 4 GB.

Dari kelebihan yang sudah disebutkan di atas, maka tidak berlebihan jika menyebut Infinix Smart 8 sebagai hp dibawah 2 juta dengan kamera terbaik. Oleh sebab itu, pertimbangkanlah untuk memasukkan hp tipe ini demi mengasah kreatifitas anak.

5. Samsung Galaxy A04s
Beberapa tahun terakhir, Samsung secara khusus meluncurkan seri hp entry level dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A04s yang rilis pada Juli 2023 lalu. Memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan ROM 128 GB, ponsel ini hanya dibanderol di harga Rp1,9 jutaan saja.

Yang paling menarik dari ponsel keluaran Samsung adalah body-nya yang super stylish. Seperti ciri khas Samsung pada umumnya, tampilannya sangat elegan, mewah dan terkesan mahal. Kelebihan lainnya terletak pada kapasitas baterai. Diketahui, kapasitasnya mencapai 5000 mAh.

6. Nokia C12
Hp terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta) selanjutnya dipegang oleh Nokia C12. Seperti diketahui, Nokia merupakan brand ponsel lama yang pernah populer di tahun 2000-an. Seiring berjalannya waktu, brand-nya terus meredup hingga akhirnya kini memulai gebrakan.

Tipe C12 Nokia ini memiliki RAM 3 GB dan memori 64 GB. Adapun baterainya memiliki kapasitas sampai 3000 mAh dengan kualitas kamera mencapai 8 MP dan 5 MP. Kamu bisa membawa pulang handphone dengan spesifikasi di atas dengan harga Rp1,3 jutaan saja. Cukup murah, bukan?

7. Infinix Hot 30
Rekomendasi hp dibawah 2 juta RAM 4 GB selanjutnya lagi-lagi berasal dari brand Infinix. Kali ini, nama tipenya adalah Hot 30. Tidak hanya versi 4 GB, tipe ini juga memiliki RAM 8 GB dengan kapasitas memori maksimal di 128 GB. Menariknya, kapasitas baterainya cukup besar yakni 5.000 mAh.

Tipe ini menjadi rekomendasi terbaik bukan tanpa alasan. Hanya dengan harga Rp1,8 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan kamera depan dengan kualitas sampai 50 MP. Sementara itu untuk kamera depannya mencapai 8 GB. Dengan demikian, jangan pernah lewatkan tipe ini dari list.

8. Tecno Spark 10 NFC
Sama seperti namanya, hp terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta) satu ini dilengkapi dengan teknologi NFC. Sementara itu, layarnya menggunakan IPS dengan LCD sampai 6,5 inci. Menariknya lagi, kapasitas baterainya pun sampai 5.000 mAh.

Untuk bagian kamera, ponsel dengan harga mulai Rp1,6 jutaan ini mencapai 50 MP. Sementara pada bagian kamera depan ukurannya mencapai 8 MP. Dengan kualitas kamera yang demikian, ponsel ini sangat cocok bagi anak-anak yang tertarik pada bidang konten kreator dan fotografi.

Satu lagi yang menarik dari Tecno Spark 10 NFC adalah body ponselnya yang sangat gagah. Tersedia 3 warna yakni Meta Black, Meta Blue, Meta White, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kepribadianmu.

Penting untuk diingat bahwa ponsel sebenarnya bukan kebutuhan utama, terutama bagi anak sekolah. Namun kenyataannya, saat ini banyak materi pendidikan online yang harus diakses anak sekolah. Oleh sebab itu, jangan pernah ragu untuk membelikannya ponsel sendiri.

Namun karena masih sekolah, ada baiknya kamu memilih ponsel yang hanya melayani kebutuhan anak sekolah. Dengan demikian, anak jadi tidak tertinggal, namun tetap terkontrol. Dari rekomendasi terbaru harga murah, cocok untuk anak sekolah (harga 1-2 juta), mana pilihan terbaik menurutmu? (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.