Indonesia Akan Hadapi Uzbekistan Di Semifinal U23

oleh -0 Dilihat
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Akan Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23 (Foto: pssi.org)

Diskursus Network – Indonesia dipastikan akan melawan Uzbekistan dalam laga Semifinal Piala Asia U-23 2024. Kepastian ini diperoleh setelah Uzbekistan berhasil mengalahkan Arab Saudi 2-0. 

Sebelumnya dalam babak perempat final Indonesia sukses menaklukan tim Korea Selatan asuhan Hwang Sun-hong lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit .

Rencananya pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB pertandingan semifinal pertama Piala Asia U-23 mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Timur Kapadze, Pelatih Uzbekistan mengaku timnas Indonesia yang diasuh Shin Tae-young merupakan tim kuat.

“Kami hanya fokus pada pertandingan melawan Arab Saudi. Kami sudah menonton laga Indonesia melawan Korea Selatan,” tegas Kapadze seusai pertandingan. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Putus Rekor Korea Selatan yang Berlangsung 36 Tahun”

 Timur Kapadze menilai sebagai tim debutan, Indonesia mampu menunjukkan permainan apik kala melawan unggulan seperti Korea  Uzbekistan akan menganalisa permainan skuad Garuda Muda yang bermain cemerlang dalam babak sebelumnya.

“Mereka menunjukkan bagaimana cara bermain melawan tim besar. Mulai hari ini, kami akan menganalisis permainan mereka dan mempersiapkan laga semifinal,” ucapnya.  “Kami fokus pada pertandingan hari ini. Tapi kami juga melihat permainan Indonesia,” lanjut dia.

Sebagai Informasi pemenang laga semifinal U-23 akan menyegel satu tiket untuk ke Olimpiade Paris 2024. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lain Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.