Kemampuan AI Meningkat: OpenAI Perkenalkan GPT-4 Turbo

oleh -0 Dilihat
GPT 4 Turbo
xr:d:DAF-emAvC44:81,j:7144259818916288579,t:24041504

Diskursus Network – OpenAI baru saja meluncurkan versi terbaru dari GPT-4, yang diberi nama GPT-4 Turbo, kepada pengguna berbayar ChatGPT. Versi terbaru ini menawarkan peningkatan dalam kemampuan menulis, pengkodean, dan penalaran.

Melalui pengumuman di platform sosial X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter), OpenAI menyatakan bahwa GPT-4 Turbo memberikan jawaban yang lebih cepat, lebih ringkas, dan lebih berorientasi dialog dibandingkan versi sebelumnya.

Upaya ini merupakan respons terhadap feedback dari pengguna yang meminta output yang lebih efisien dan tidak berulang.

Lebih lanjut, GPT-4 Turbo kini memiliki kemampuan untuk mengakses dan memproses data teks hingga enam kali lipat dari sebelumnya, mencapai batas 300 halaman dibandingkan batas sebelumnya yang hanya 50 halaman.

Dengan basis pengetahuan yang lebih luas, GPT-4 Turbo dapat menangani permintaan yang lebih kompleks dan menghasilkan respons yang lebih variatif. Model ini juga telah dilengkapi dengan fitur baru yang memungkinkan produksi teks deskriptif untuk gambar serta kemampuan teks ke ucapan.

Selain itu, sejak pengumuman pertama, terdapat peningkatan kontinu pada pengetahuan yang dimiliki GPT-4 Turbo, yang kini mencakup data hingga Desember 2023, sehingga memastikan bahwa pengguna mendapatkan informasi yang terkini.

Peningkatan ini merupakan langkah maju yang signifikan untuk kemampuan ChatGPT, seperti dilaporkan oleh Gizmochina pada hari Jumat (12/4).

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.