Usai Diperiksa, Oklin Fia Ngaku Sempat Ngurung Diri Takut Hujatan Dan Cacian

oleh -0 Dilihat
Usai Diperiksa, Oklin Fia Ngaku Sempat Ngurung Diri Takut Hujatan Dan Cacian
Selebgram Oklin Fia saat diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat Kamis (24/8/2023)

Jakarta- Usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat gara-gara konten jilat es krim, selebgram Oklin Fia tertunduk meminta maaf, pada Kamis (24/8/2023).

Oklin didampingi kuasa hukumnya, Budiansyah mendatangi Polres Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus dugaan pornografi dan penistaan agama.

“Segala puji dan syukur ke hadirat Allah SWT karena atas berkah dan rahmat-Nya, saya masih diberi kekuatan dan kesempatan. Saya Oklin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang menimbulkan kegaduhan dan keresahan,” kata Oklin usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat.

Oklin mengaku, pascakonten menjilat es krim viral di media sosial, dirinya sempat mengurung diri karena takut dengan hujatan dan cacian yang diterima.

“Sebelumnya saya mengurung diri dan tidak keluar rumah karena takut dan tidak tau harus bagaimana harus menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima,” ungkapnya.

Sebelumnya, selebgram Oklin Fia dilaporkan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat terkait konten menjilat es krim. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.