Ipay Tuding Tanda Tangan Dalam Surat Perjanjian Yang Dimiliki Ian Kasela Palsu

oleh -0 Dilihat
Ipay Tuding Tanda Tangan Dalam Surat Perjanjian Yang Dimiliki Ian Kasela Palsu
Rival Achmad Labbaika alias Ipay.

Jakarta- Rival Achmad Labbaika alias Ipay mengaku tidak pernah menandatangani surat perjanjian dengan Ian Kasela terkait lagu Cinderella.

Adapun surat perjanjian tersebut menurut Ipay merupakan bukti dari pihak Ian Kasela. Dalam surat tersebut, Ian mengaku sudah membuat kesepakatan dengan Ipay pada tahun 2010 lalu.

“Ingin saya sampaikan, itu bukan tanda tangan saya dan garisnya pun sangat terlihat saya tidak memiliki garis tanda tangan seperti itu. Nggak ada orang tanda tangan tuh kayak gambar, saya menduga ya tolong dicatat saya menduga itu bukan tanda tangan saya,” kata Ipay.

Menurutnya, Ian Kasela diduga telah mencatut lagu berjudul Cinderella, yang sebelumnya lagu tersebut berjudul Dongeng Cinderella yang diciptakan olehnya.

Baca: Perkara Lagu “Cinderella”, Ian Kasela Sambangi Polda Metro Jaya

“Perlu teman-teman ketahui pada tahun 2003 mereka keluar album kedua, nah di 2003 itu sebenarnya permasalahan udah dimulai. Dia (Ian Kasela) menggunakan, merekam, mendistribusi, mempublikasikan lagu dongeng Cinderella yang kemudian dia tulis sebagai Cinderella dan di dalamnya ada nama dia tanpa ada surat kontrak persetujuan kesepakatan dengan saya selaku pencipta tunggal dan pemilik lagu,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ian Kasela disomasi oleh Rival Achmad Labbaika yang mengaku sebagai pencipta lagu Cinderella yang dipopulerkan oleh grup Band Radja.

Ian Kasela dituding mencatut lagu Cinderella yang diciptakan oleh Ipay sehingga meminta ganti rugi sebesar Rp20 miliar kepada grup Band Radja. (Ilham)

Baca: Kuasa Hukum Band Radja Heran Ipay Baru “Berkoar-koar” Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.