Susu Kedelai dan Kembang Tahu, Minuman Sehat Harga Ekonomis

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Tak perlu diragukan lagi, kedelai mempunyai banyak manfaat untuk tubuh yang baik bagi kesehatan. Sari kedelai atau susu kedelai adalah minuman susu nabati yang dibuat dari kedelai. Di dalam segelas terdapat sekitar 100 kalori dan berbagai nutrisi lain, seperti protein, karbohidrat, lemak, dan serat.

Banyak digemari dan dicari masyarakat, usaha susu kedelai termasuk yang laris manis hingga hari ini. Bagus Umam, salah satu pedagang susu kedelai di Bandar Lampung mengaku dirinya menjual susu kedelai karena masih banyak peminatnya.

Bagus menjual per cupnya dengan harga yang masih terjangkau atau sekitar Rp5.000, termasuk untuk kembang tahu. Perhari ia mampu menghabiskan 6 kilogram kedelai atau sekitar 100 cup sampai 150 cup. Untuk kembang tahu, Bagus menyiapkan berbagai varian rasa seperti gula aren jahe dan gula pasir manis.

Bagus Umam setiap harinya berjualan di rumahnya yang berada di Jalan Raden Intan, sementara untuk lapak lainnya ia buka di Jalan Ir. H. Juanda tepatnya dekat Stadion Pahoman. Usaha miliknya baru dirintis sejak setahun lalu, dimana sebelumnya Bagus sempat bekerja namun resain dan akhirnya termotivasi membuat jajanan sehat. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.