Serunya Bermain Air di 4 Water Park Sukabumi, Destinasi Wisata Keluarga yang Menyenangkan

oleh -0 Dilihat
water park sukabumi

Diskursus Network – Sukabumi, sebuah kota yang dikelilingi oleh alam yang indah, tidak hanya terkenal karena gunung dan pantainya yang menakjubkan, tetapi juga sebagai tempat untuk menikmati berbagai kegiatan rekreasi air yang menyenangkan. Salah satu atraksi yang paling digemari oleh keluarga dan pengunjung dari segala usia adalah water park atau taman air. Di Sukabumi, beberapa water park menawarkan berbagai fasilitas dan wahana permainan air yang menarik. Artikel ini akan membahas beberapa water park terbaik di Sukabumi yang patut Anda kunjungi.

1. ISTC Waterpark
water park
(sumber: denny)

Waterpark di Sukabumi ini menjadi tempat liburan keluarga yang ideal karena juga memiliki banyak atraksi air yang menarik. Berbagai wahana tambahan dan seru tersedia berupa seluncuran warna-warni yang indah, dan memiliki seluncuran yang melingkar. Di sini pengunjung akan mengagumi banyak kolam renang yang bisa kita nikmati untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Kolam renangnya dikelola dengan baik, airnya bersih dan sangat nyaman untuk bermain air. Untuk harga tiket ISTC waterpark murah tentunya Rp 10.000-15.000.

2. Santa Sea Waterpark
water park
(sumber: wisatahits.blog)

Santa Sea Waterpark ini kolam renang di sini khusus untuk anak-anak. Ada kolam renang reguler, kolam arus, dan kolam ombak. Selain itu, Santa Sea Waterpark juga memiliki seluncuran yang cukup tinggi dengan warna seperti pelangi. Bahkan terdapat kolam renang air hangat bagi anda yang tidak suka dingin. Di Santa Sea Waterpark anda juga bisa menikmati kolam renang berpemanas lho. Terdapat fasilitas seperti toilet bersih, kamar kecil serta tempat makan. Untuk harga tiket masuk Santa Sea Waterpark ini untuk anak-anak sebesar Rp 60.000 per-orang sedangkan orang dewasa Rp70.000 per-orang

Baca juga PT Waskita Toll Road Mengumumkan Penyebab Longsor di Tol Bocimi

3. Ryzzy Azzahra Waterpark
water park
(sumber: www.tempatwisata.pro)

Ryzzy Azzahra Waterpark ini terbilang sangat ramah anak karena kolamnya tidak terlalu dalam dan permainan yang ditawarkan cukup menyenangkan. Anda juga bisa menyewa ban renang berbentuk unik untuk berenang. Air kolam ryzzy azzahra waterpark ini sangat bersih, jernih dan tidak berbau. Sehingga dapat membuat anda dan keluarga merasa nyaman saat berenang. Ryzzy Azzahra Water Park pun tak kalah menariknya untuk kita jadikan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Dan harga tiket masuknya sekitar Rp25.000 hingga Rp30.000 per-orang.

4. Water park Spark Forest
water park
(sumber: travelspromo.com)

Spark Forest merupakan salah satu tempat yang memiliki wahana bermain air atau waterpark. Terdapat berbagai atraksi air di sini, seperti kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk dewasa, kolam arus, dan kolam ombak. Selain itu masih terdapat air terjun buatan. Selain itu, Spark Forest Waterpark menawarkan berbagai perosotan menarik, mulai dari perosotan anak-anak hingga perosotan terowongan, spiral, dan tornado. Tentunya untuk harga tiket masuknya Rp50.000 per-orang.

Water park di Sukabumi menawarkan berbagai pilihan untuk rekreasi keluarga yang seru dan menyegarkan. Dari kolam renang yang ramah anak hingga seluncuran air yang penuh adrenalin, ada sesuatu untuk setiap orang di kota ini. Jadi, jika Anda berencana untuk mengunjungi Sukabumi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke salah satu water park ini dan nikmati hari yang penuh dengan kesenangan dan tawa.

Kunjungi informasi pariwisata dan kuliner menarik lainnya di Diskursus Parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.