Polres Mesuji Gagalkan Penyeludupan Narkoba Jenis Sabu Seberat 15 Kilogram

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 30 at 10.22.49
Barang bukti sabu (dok. Ig Polres Mesuji)

Mesuji – Jajaran Polres Mesuji bersama BNP Sumsel berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat kurang lebih 15 Kg, di Pintu Tol Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

“Kami bersama jajaran berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabut seberat 15 kilogram,” kata Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E. pada Minggu (30/1/2022).

Terungkap, bahawa satu jam sebelum penangkapan tepatnya pada hari Sabtu (29/1/2022) sekitar pukul 15.17 WIB, Waka Polres Mesuji mendapatkan informasi dari Kombes Pol Agus Sudarno, S.H, M.H BNN RI melalui sambungan seluler, bahwa akan ada transaksi tindak pidana narkotika yang melalui wilayah hukum Polres Mesuji.

Lalu Pukul 16.30 WIB Polres Mesuji dan BNP Sumsel yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Mesuji, melakukan operasi penangkapan.

Dari informasi yang diterima,  pelaku dengan ciri – ciri kendaraan yang di gunakan amtara mitsubishi pajero atau toyota fortuner, dan meminta bantuan penyekatan. Lalu , personil segera melakukan penjaringan, penggeledahan serta penangkapan sesuai informasi yang di dapat.

“Disaat petugas  melakukan penggeledahan terhadap satu unit mobil avanza warna hitam nomor polisi B 2165  di Gerbang Tol Simpang Pematang, ditemukan tindak pidana narkotika,” ungkapnya.

Setelah dilakukan Penggeledahan, di dalam mobil terdapat tiga orang lelaki yang diketahui bernama Afdal Bin Sudirman, Hendri Khaidir Bin Khaidir dan Erianto Bin Basri Hendri. Dari hasil Penggeledahan ditemukan 1 (satu)

“Dari hasi penggeledahan  ditemukan tas yang di dalamnya berisi 15 paket narkoba yang dibungkus pelastik teh asal cina bertuliskan QING SHAN, serta terdapat plastik bening besar berisi narkotika jenis sabu di atas kursi bagian paling belakang penumpang,” ungkap Kompol Juli Sundara.

Untuk pengembangan ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan insentif, untuk mengungkap asal narkoba ini (Rls,DN)

Baca : Perampokan Yang Menewaskan Karyawati BRI Link Lamtim, Ditembak Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.