Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

oleh -0 Dilihat
Prarekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang digelar di TKP
Prarekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang digelar di TKP

Subang – Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan  anak Tuti dan Amalia Mustika Ratu di tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Ciseuti, jalan Cagak, Subang, hingga Jumat dini hari (20/102023)

Prarekontruksi dipimpin Direktur Reskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan. Dengan pengamanan tertutup dari anggota kepolisian tidak berseragam, polisi membawa tersangka Muhammad Ramdanu alias Danu, untuk mencari gambaran seperti apa kejadian pembunuhan terhadap Tuti dan Amel terjadi.

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/10/20/misteri-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang/

“Enggak, kita ini hanya mereview ulang. Salah satu yang sudah kita amankan mengingat kembali peristiwanya itu, M-R. 1 orang, ya kita ada sedikit gambaran ya dari peristiwanya, bagaimana dia membatu, peran daripada yang lain, nanti kita infokan lebih lanjut ya, dari TKP hanya ember saja yang di gunakan untuk menyiram darah, jadi embernya belum kita lakukan penyitaan, dan tadi kita temukan dan diakui oleh M-R.” Kata Kombes Pol Surawan, Dirreskrimum Polda Jawa Barat, disela prarekontruksi di TKP Jumat (20/10/2023)

Dari hasil prarekonstruksi, polisi mengamankan barang bukti berupa ember yang dipakai untuk menyiram bekas ceceran darah para korban.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.