Cari Lokasi “Healing” Ke Pulau Mahitam Sabi Kuy…

oleh -3 Dilihat
Remini20220118173322556
Pulau Mahitam jika beruntung kalian akan temukan pasir timbul #LampungAja

Pesawaran – Hey sobat DN, apakah kalian sudah tahu tentang keberadaan destinasi wisata tersembunyi yaitu Pulau Mahitam yang lokasinya ada di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Untuk menuju ke pulau ini, kalian bisa menyeberang melalui Pantai Ketapang menggunakan perahu dengan biaya perorang Rp 15 ribu. Atau Anda bisa jalan kaki dari Pantai Ketapang jika air laut surut.

Sebenarnya, nama asli dari pulau ini adalah Pulau Maitem. Namun, berubah jadi Pulau Mahitam karena wisatawan sering menyebutnya demikian.

Jika sobat DN berlibur ke Pulau Mahitam, cobalah duduk dihamparan pasir putih rasakan betapa teduhnya tempat ini. Sembari menikimati angin sepoi-sepoi, apalagi bila kalian memesan kelapa yang sangat segar menyegarkan.

Jika sore hari, mata kalian akan dimanjakan dengan matahari yang akan berubah warnanya menjadi oranye, warna langit berubah menjadi aurora yang sangat cantik. Siapa pun akan terdiam dan berdecak kagum dengan pesona yang dihadirkan.

Remini20220118173209797
Pulau Mahitam

Jika sobat DN ingin ke Pulau Mahitam, dari pusat Kota Bandar Lampung, arahkan kendaraanmu ke arah TPI Lempasing ikuti jalannya. Setelah menempuh sekitar 25,5 kilometer, anda akan menjumpai perkampungan Ketapang. Ditandai dengan adanya Pos Pengamat Ketapang milik TNI AL.

Di saat surut besar, kita bisa menyeberang dengan berjalan kaki melalui titik terdekat dengan daratan. Dari ujung pulau ke daratan hanya berjarak sekitar 300-350 meter.

Jangan lupa, lokasi wisata ini ada biaya masuknya loh berkisa Rp20 ribu perorang dan disana kalian bisa main kano, Ftv, dan juga ada tempat bermalam yang berkisar Rp2,5 juta per malam.

Disana juga kalian bisa berkemah, tidak perlu khawatir disini sudah ada tempat penyewaanya satu tenda dibandrol Rp150 ribu dengan ini empat orang.

Jadi buat kalian yang ingin liburan ke #LampungAja, jalan-jalan ke tempat wisata yang alami, indah, dan menyegarkan pikiran. (Red/DN)

Baca : Mau diving #DiLampungAja, Pulau Pahawang Oke Lohh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.