Bandar Lampung Mulai Lakukan Vaksinasi Booster

oleh -5 Dilihat

Bandar Lampung – Kota Bandar Lampung mulai melakukan vaksinasi booster untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Booster ini merupakan upaya atau ikhtiar terakhir untuk meningkatkan imunitas.

“InshaAllah pegawai-pegawai yang ada di Pemkot kita akan lakukan Vaksinasi Booster, tidak perlu khawatir, ini aman. Jadikan ini ikhtiar terakhir untuk tingkatkan imun kita,” kata dia pada Selasa (18/1/2022)

Sementara itu, menurut Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Desti Mega Putri, Vaksinasi Booster hari ini menargetkan Kepala Organisasi Daerah (OPD) dan lainnya.

“Vaksinasi Booster hari ini, Pemkot menargetkan kepada Kepala OPD, Sekertaris OPD, Camat, dan Lurah dengan harapan capaian Vaksinasi segera tercapai,” pungkasnya.

Ia mengatakan, Vaksinasi Booster ini disediakan sebanyak 3 jenis yakni Pfizer, Moderna dan Astrazaneca. “Namun, hari ini hanya pfizer sebanyak 350 dosis,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui dimulainya pelaksanaan vaksinasi penguat di Lampung Dinas Kesehatan Provinsi Lampung telah disediakan sebanyak 3.100 dosis vaksin yang terinci ada 3.000 dosis vaksin Pfizer dan 100 dosis vaksin Moderna yang berasal dari buffer stock dinas setempat. (Reporter-Tasya)

Baca : Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Booster Untuk ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.