Mau diving #DiLampungAja, Pulau Pahawang Oke Lohh

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 17 at 18.27.00
Keindahan bawah laut, Pulau Pahawang (foto : Trevelesia.id)

Diskursus Network – Pulau Pahawang menjadi destinasi favorit hampir semua kalangan, khususnya untuk diving karena dapat menikmati keindahan batu karang serta ikan-ikan yang bertebaran yang membuat cantik suasana bawah lautnya.

Perlu sobat DN tahu, bahwa pulau ini dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Pulau Pahawang Kecil dan Pulau Pahawang Besar. Pulau Pahawang kecil hanya diperuntukkan untuk relaksasi para pengunjung yang ingin berjemur ditemani desiran ombak dan Pulau Pahawang Besar memiiki fasilitas lebih lengkap dengan spot diving yang keren tentunya.

Rute menuju Pulau Pahawang dengan Transit di Pantai Sariringgung. Dari Kota Bandar Lampung, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi menuju Pantai Sariringgung, dengan estimasi waktu 2-3 jam tergantung seberapa padat jalanannya.

Setelah sampai di Pantai Sariringgung, kamu harus memarkirkan kendaraan. Disini sobat DN harus mencari sewaan perahu yang dibandrol dengan harga Rp1 juta.

Jika kalian ingin berlibur harus bareng keluarga atau teman kerja, agar dapat biaya yang lebih murah. Pantai Sariringgung buka 24 jam, jadi tidak perlu khawatir tentang kendaraan yang diparkirkan.

Jangan lupa untuk membawa semua barang yang dibutuhkan ke Pulau Pahawang sebab jarak Pulau Pahawang dari Pantai Sariringgung cukup jauh ya sobat DN. Fasilitas yang bisa dinikmati di pulau ini adalah musholla, banana boat, donat boat, paket snorkeling, toilet, dan puluhan cottage yang disewakan untuk yang ingin menginap.

Menginap di Pulau Pahawang tentu saja sangat menarik dan spesial, dengan harga sewa mulai dari Rp400 ribu hingga Rp3 juta.

Lalu, biaya menikmati wisata bawah laut untuk harga hanya dikenakan Rp400 ribu, lalu untuk pelampung dan alat snorkeling hanya Rp75 ribu. Jika paket harga per orang Rp300 ribu untuk 10 penumpang, sudah dapat makan dan yang lainnya. (Red/DN)

Baca : Kemenparekraf Luncurkan Kampanye #DiIndonesiaAja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.