Ratusan Perserta Muktamar NU Mulai Registrasi

oleh -7 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 20 at 17.59.55
Peserta Muktamarke-34 mulai lakukan registrasi.

Bandar Lampung – Ratusan peserta Muktamar  Ke-34 Nahdatul Ulama (NU) di Lampung Tengah dan Bandar Lampung mulai berdatangan untuk melakukan registrasi, panitia lokal pun menyebutkan persiapan kegiatan telah mencapai 100 persen.

Dari pantauan di Universitas Lampung yang menjadi salah satu tempat berlangsung nya agenda Muktamar selain kampus Malahayati dan UIN Raden Intan,  ratusan peserta dari berbagai daerah mulai berdatangan ke Provinsi Lampung.

Menurut Juru Bicara Panitia Lokal Unila, Nanang Trenggono kepada awak media Senin (20/12/2021), Unila dipercaya menggelar Sidang Komisi di Fakultas Keguruan dan Sidang Komisi Organisasi di Fakultas Ekonomi. Lalu Sidang Pleno III dan Pleno IV-A dilakukan di GSG kampus.

“625 peserta telah mengikuti proses Registrasi yang sudah dimulai hari ini dengan standar yang ditetapkan. InsyaAllah berjalan dengan lancar,” kata Nanang.

Terkait antisipasi covid-19, Nanang menyatakan bahwa sejumlah fasilitas mulai dari tes swab antigen serta sentral vaksinasi telah disiapkan.

Selain itu, dari pantauan Diskursus Network dibeberapa ruas jalan Protokol di Bandar lampung. Pihak panitia, Partai Politik hingga Ormas Islam tampak telah memasang iklan dibeberapa Baliho.

Selain pemasangan baliho, disejumlah jalan hingga flyover tampak di pasangi Bendera NU dan Merah Putih diantaranya Jalan RA Kartini, Jalan Sultan Agung, Flyover Pagar Alam atau depan Mall Boemi Kedaton (MBK), dan lain-lainnya.

Sekitar 1.500 orang anggota Banser akan mengamankan jalannya Muktamar ke-34 NU di empat titik penyelenggaraan. Apel siaga anggota Banser telah dilakukan di masing-masing tempat untuk persiapan pembukaan Muktamar NU

(reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.