Jelang Nataru 2022, Polresta Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 20 at 16.03.13
Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Polresta Bandar Lampung melakukan pengecekan kendaraan Dinas untuk memastikan kondisi dan kesiapan pakai.

Bandar Lampung – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Kepolisian Resor Kota( Polresta) BandarĀ  Lampung melakukan pengecekan kendaraan dinas untuk memastikan kondisi dan kesiapan pakai.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan untuk dipakai jelang Nataru 2022.

“Pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dalam memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas kedepan dan juga bukti kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas,” kata Ino, Senin (20/12/2021).

Menurutnya, setiap personel terutama yang memegang kendaraan harus siap operasional di lapangan, memantapkan kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan setiap hari.

“Untuk memaksimalkan kinerja di lapangan dalam melayani dan menjamin keselamatan masyarakat, setiap personil wajib memeriksa kelayakan kendaraan,” tambah Ino.

Kapolresta Bandar Lampung didampingi oleh Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, dan Seluruh pejabat Utama Polresta memeriksa dengan cermat kendaraan roda dua maupun roda empat, termasuk Ambulan.

“Semua kami cek, mulai dari kebersihan kendaraan, oli mesin, lampu, sirine dan sebagainya termasuk kelengkapan surat-surat, Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Kotak P3K,” tutup Ino.

Ino mengimbau kepada personil dalam menjalankan tugas dilapangan khususnya jelang Nataru dan Pengamanan Muktamar NU Ke-34, kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus disiapkan. (reporter -Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.