Kantongi Identitas Pemeran Video Viral Dua Sejoli, Komandan Korem 043: Kami Akan Koordinasi dengan Pihak Sekolah

oleh -6 Dilihat
fgnf
Pemeran video viral sepasang pelajar di Halte Yayasan Kartika Jaya SD Kartika II -5 (Persit) Tendean Palapa, Bandar Lampung, sudah diketahui identitasnya.

Bandar Lampung – Paska beredarnya video viral tentang dua sejoli yang diduga sebagai pelajar tengah bermesraan di Halte Yayasan Sekolah Kartika Jaya Persit yang berada di Jalan Piere Tendean, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung ditanggapi pihak Korem 043/Garuda Hitam.

Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga dalam sambungan telepon mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap video serta pemerannya yang diduga sebagai pelajar SMA.

“Iya sudah kita selidiki, kita juga sudah mengetahui siapa mereka (pemeran video). Saat ini kami tengah berkordinasi dengan pihak sekolah, kalau bisa sebaiknya dari pihak pelaku melakukan klarifikasi, karena ini kan perbuatan yang kurang pantas”ujarnya Rabu (1/12/2021).

Meski pemeran video telah diketahui identitasnya, Drajad berharap tidak ada lagi peristiwa serupa.

“Saya sangat menyayangkan, apalagi pemerannya oknum pelajar. Saya juga berharap nantinya akan ada penambahan pelajaran moral agar tidak ada lagi peristiwa serupa,”terang Drajad.

Sebelumnya, jagad media sosial Instagram dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 17 detik yang dimana berisikan pasangan sejoli tengah memadu kasih.

Dalam video juga tampak pasangan ini menutupi wajahnya dengan jaket dengan tujuan tidak terlihat oleh orang sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.