Perempuan Yang Labrak Rocky Gerung Ternyata Caleg PDIP

oleh -0 Dilihat
Perempuan Yang Labrak Rocky Gerung Ternyata Caleg PDIP
Momen saat Caleg PDIP Noviana Kurniati melabrak Rocky Gerung usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Rabu (6/9/2023).

Jakarta- Identitas perempuan dalam video viral yang melabrak Rocky Gerung saat menjalani pemeriksaan di
Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Rabu (6/9/2023), akhirnya diketahui.

Perempuan berambut pendek dengan mengenakan kaca mata tersebut ternyata merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan.

Noviana Kurniati, perempuan yang belakangan diketahui itu awalnya sempat ramah menyapa Rocky Gerung. Tapi, beberapa saat setelah disambut dengan baik oleh Rocky Gerung, perempuan itu kemudian mendorongnya keluar dari Mabes Polri.

Rocky Gerung terdiam ketika mukanya ditunjuk-tunjuk oleh Noviana Kurniati. Perempuan itu juga langsung mencecar berbagai pertanyaan kepada Rocky Gerung.

“Penjara! Anda sadar enggak apa yang anda lakukan untuk bangsa ini? Anda memecah belah bangsa ini. Anda udah tua, kan anda profesor,” katanya.

Rocky yang didampingi pengacaranya, Haris Azhar terlihat sempat mundur untuk menghindari keributan.

Guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan, rombongan Rocky Gerung akhirnya masuk ke dalam ruangan lagi dibantu pengamanan polisi.

Noviana diketahui adalah seorang politisi sekaligus penggiat sosial.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Sunandar Hendri, memastikan Noviana merupakan bacaleg DPRD dari PDIP di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Cianjur untuk wilayah Cipanas, Pacet, Cikalongkulon, dan Sukaresmi.

“Iya dia orang Cianjur. Dia juga mendaftarkan diri sebagai caleg dari PDIP untuk Dapil 3 Cianjur. Saya mengenali dia setelah lihat video yang beredar,” ujar.

Melansir dari situs Infopemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat 8 September 2023, Novian Kurniati merupakan lulusan dari Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta angkatan tahun 2013.

Selain terdaftar sebagai Caleg, Noviana yang merupakan kader PDIP ini diketahui tinggal di Kota Administrasi Jakarta Timur. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.