Polri Tangkap Pembuat Rekening untuk Jaringan Narkoba Fredy Pratama

oleh -0 Dilihat
Polri
Bareskrim Polri rilis pelaku pembuat rekening gembong narkoba Fredy Pratama (DN-P)

Jakarta – Bareskrim Polri kembali menangkap seorang tersangka baru dalam kasus peredaran narkoba jaringan internasional yang dikendalikan buronan Fredy Pratama. Seorang tersangka baru itu berinisial B, ditangkap di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

“Inisial B. Sudah ditangkap. Di Bekasi. Dia orang biasa tapi jaringan Fredy Pratama,” ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa kepada wartawan, Selasa (21/11).

Sementara itu, Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Cahyo Hutomo menerangkan, B berperan membantu Fredy menyediakan rekening untuk menampung hasil kejahatannya.

“Pemberi sarana, dia pemberi sarana, yang memberikan sarana aja. Dia membuat rekening banyak untuk aktivitas Fredy Pratama,” ungkap Cahyo.

Hingga kini, Bareskrim memang masih gencar mempereteli jaringan narkoba Fredy. Meski begitu, Fredy sendiri belum bisa ditangkap.

Total ada 46 tersangka jaringan Fredy Pratama yang sudah ditangkap oleh Satgas P3GN Polri. 39 Tersangka sudah ditangkap dari awal pengungkapan jaringan narkoba Fredy Pratama pada 12 September, kemudian ditanggal 3 Oktober ditangkap lagi lima orang tersangka, dan 2 tersangka lagi ditangkap pada pertengahan Oktober lalu.

Gembong narkoba Fredy Pratama sendiri hingga kini masih buron dan  menurut informasi berada Thailand. Polisi kesulitan menangkapnya, karena di sana, mertuanya juga merupakan kartel narkoba. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.